Sunday, April 2, 2017

Anisa Bahar Turunkan 18 Kg Dengan Metode Laser Lipolysis

Mempunyai bentuk badan yang kurang ideal bakal bikin wanita kurang yakin diri. Beragam langkah dikerjakan untuk tampak ramping. Salah nya ialah dengan mengakali baju yang digunakan. Ini makin utama untuk seseorang public profil yang dituntut selalu untuk tampak prima dalam beragam peluang.

pelangsing smart detox

Perihal ini pula yang dirasa oleh penyanyi Annisa Bahar, ia terasa tak yakin diri dengan badannya yang gemuk. Beragam langkah ia kerjakan untuk memperoleh berat timbangan yang ideal. Tetapi, usahanya tak berhenti di situ saja untuk memperoleh badan yang sehat dengan lemak sedikit, Annisa Bahar juga coba Laser Lipolysis.

" Saat itu saya cobalah diet, suntik kurus, serta beragam jenis langkah namun akhirnya tidak sukses. Saya pada akhirnya coba perawatan kecantikan dengan lipo laser di Nibelth Medical Center. Sistem pelaksanaannya cuma 3 jam, tak ada rasa sakit, tak memar serta tak ada pendaharaan, " narasi Annisa Bahar waktu didapati Vemale di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ia juga begitu senang dengan hasil kerja dari Laser Lipolysis. Ibu Juwita ini mengaku kalau dianya begitu sulit sekali untuk turunkan berat tubuhnya walaupun cuma 2 kg, tetapi sesudah coba treatment itu, berat tubuhnya dari 78 kg menyusut 18 kg.

" Saya begitu senang, saya turunkan berat tubuh 2 kg begitu sulit, saat ini turun 18 kg, lingkar pinggang menyusut jauh. Saat ini saya gunakan celana ukurannya 28-29, bila dahulu nomor 34, " terangnya.

Sepanjang dua bln. sukses memperoleh berat timbangan 60 kg, Annisa juga mengakali supaya beratnya stabil dengan tak makan malam serta hindari minuman dingin. " Saya sesungguhnya orangnya tidak sering berolahraga, saat juga yang tidak sangat mungkin untuk berolahraga teratur. Sesudah sukses turunkan berat tubuh saya jauhi makan malam serta kurangi es. Habis makan minumnya air hangat agar lemaknya tak menumpuk, " tuturnya.

Ia mengharapkan dengan memperoleh berat saat ini bisa membuatnya tampak yakin diri, hingga bisa mendukung kariernya sebagai seseorang penyanyi. Berhasil selalu untuk Anisa Bahar. Ladies tertarik untuk lakukan treatment sedot lemak ini tidak sih?

No comments:

Post a Comment